HARAPAN DAN CITA-CITA SAYA SETELAH SAYA MENJADI SARJANA IT

Diposting oleh Melyana Nurfitriana (41807010018)




Setelah saya lulus menjada sarjana strata 1 IT di kampus Mercubuana,awalnya saya mempunyai rencana atau cita - cita menjadi seorang pengajar komputer di sebuah sekolah SMP,SMA ataupun Perguruan Tinggi.Karna saya tidak mempunyai kemampuan untuk mengajar dan berpresentasi di depan siswa,akhirnya saya berfikir setelah saya lulus saya akan membuka lapangan kerja sendiri seperti,membuka warnet,membuka service komputer ataupun installasi komputer.
Dan setelah usaha saya sukses,saya akan mencoba membuat cabang yang banyak serta mengembangkan usaha saya tersebut.
Disamping saya akan membuka usaha sendiri,saya juga akan mencoba melamar Ke Kantor Badan Pertahanan Negara.
Sebenernya saya ingin sekali menjadi seorang pegawai negri sipil,dan saya berharap sekali setelah lulus kuliah di Universitass Mercubuana ini saya bisa diterima di Kantor tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar