PAPARAN TENTANG PERKIRAAN PERKEMBANGAN IT

Diposting oleh Melyana Nurfitriana (41807010018)

Menurut Saya IT masa kini sudah berkembang dengan pesat di mulai dari semakin canggihnya prosesor komputer.dan era transistor yang di perkecil sampai ukuran nanometer juga mempengaruhi perkembangan IT yang semakin cepat.Era smartphone juga merupakan salah satu titik balik IT di mana gadget yang sekecil itu bisa bersaing kecepatan prosesnya dengan PC.

Multimedia adalah tren masa depan. Perkembangan IT tidak pernah berhenti mengikuti jaman, memaksa kita untuk selalu meng-up date kemampuan akan pemahaman terhadap tehnologi baru tersebut.

Multimedia, berarti media dengan banyak ragam. Perkembangan dalam dunia busines atau pun entertainment tidak bisa lepas dari multimedia. Perkembangan yang selalu maju dan terbaharui terus telah menciptakan peluang baru dalam bisnis multimedia. Orang tidak akan selalu membeli perkembangan jaman, bagaimana bisa barang yang kita bisa beli hari ini , 30 hari kemudian muncul seri yang lebih canggih dan memaksa kita untuk melepas yang lama dan membeli yang baru.

Multimedia services, sebuah jasa akan penyediaan kebutuhan orang akan banyak media. Jasa adalah sebuah definisi yang sangat luas untuk sebuah usaha kerja, dimana kita dapat benar-benar melakukan pekerjaan itu dengan segala peralatan pendukung ataupun hanya menyediakan peralatan pendukungnya.

Penyediaan jasa multimedia, selanjutnya kita sebut saja multimedia dapat meliputi :

1. Media rekam, yang lebih sering dikenal dengan video shooting / multikamera

2. Media tayang hardware, giant screen , projektor plasma, LCD TV, LED

3. Media internet, jasa layanan dunia maya

4. Media tayang software, pembuatan software,website dan animasi

5. Dll

Dari jasa multimedia diatas masih dapat kita kembangkan dengan melakukan pekerjaan paket pengerjaan secara total, yang meliputi penyewaan alat dan konten ( animasi, pengambilan gambar dll)

0 komentar:

Posting Komentar